Aku Bukan Pengemis Cinta - Jhonny Iskandar




aku bukan pengemis cinta


yang slalu harus mengalah

bila diputuskan cinta
dari sang kekasih
wanita bukan engkau saja

yang ada dalam dunia

cantik bukanlah utama menghiasi jiwa

persetan dengan cinta

persetan dengan janji

kalau harus menyakiti

persetan dengan sumpah

persetan dengan wajah

kalau harus menderita

aku bukan pengemis cinta

yang slalu harus mengalah

bila diputuskan cintadari sang kekasih



reff

patah hati bukan sifatnya lelaki
apalagi sampai nekat bunuh diri

putus cinta itu soal yang biasa

aku tak putus asa

sumpah dan janji bukan satu yang pasti

alasan hanya jadi tuntutan hati

sudah sering kali kau sakiti hatiaku tiada perduli

jangan kau sangka aku akan menderita


bila putus bercinta

aku bukan pengemis cinta

yang slalu harus mengalah

bila diputuskan cintadari sang kekasih

patah hati bukan sifatnya lelaki

apalagi sampai nekat bunuh diri

putus cinta itu soal yang biasa

aku tak putus asa

sumpah dan janji bukan satu yang pasti

alasan hanya jadi tuntutan hati

sudah sering kali kau sakiti hatiaku tiada perduli

jangan kau sangka aku akan menderitabila putus bercinta

aku bukan pengemis cinta

yang slalu harus mengalah

bila diputuskan cintadari sang kekasih



Template by : kendhin x-template.blogspot.com