Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Serang

















Liputan6.com, Serang:
Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Serang, Banten, Sabtu (30/8) pagi, digelar serentak di enam kecamatan, 66 desa, dengan 726 tempat pemungutan suara. Pemilihan ini diikuti delapan pasang kontestan, di antaranya pasangan Kirtam Sanjaya dan pedangdut Syaiful Jamil yang diusung Partai Persatuan Pembangunan.

Syaiful Jamil mencoblos di Kelurahan Cipare, sedangkan Kirtam Sanjaya di Kompleks Bumi Serang Damai. Sementara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah memberikan suaranya di Cipocok Jaya. Secara keseluruhan, pemilihan berlangsung lancar meski dilaporkan terjadi insiden pengrusakan terhadap mobil milik Syaiful Jamil. Diduga, pelaku adalah pendukung seorang kandidat.

Sampai pukul 21.00 WIB, pasangan Bunyamin dan Haerul Zaman yang diusung Partai Golongan Karya untuk sementara unggul dengan perolehan suara 24 persen. Disusul pasangan Ade Muklas-Juheni Rois yang dijagokan Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera dengan suara 21 persen.(JUM/Ariel Maranoes)

2 comments:

Anonim mengatakan...

Bicara Pilkada Gw Punya Pngalaman Lumayan Lucu, Critanya Gini waktu gw mau berangkat ke TPS males banget karena agak sedikit Mendung jadi kayaknya Enak Banget Buat tidur, cuma sebagai Warga Negara yang baik saya berangkat juga ke TPS terdekat. setelah. setelah sampai di TPS sayapun tana menunggu lama langsung dapet panggilan, sesampainya di bilik suara , rasanya ada setan yang membisikan ke Gue, "Udah Golput aja ngapain pakai pilih2 segala , mang selama ini pemimpin kita pada mikirin rayat, 'kata gw bener juga nih setan.... Akhirnya dengan terpaksa saya mengcoblos kesemua kandidat berikut wakilnya, yang gw coblos saya sengaja Pilih mata Dan mulutnya biar kalau dah jadi Pejabat gak pada buta dan tidak makan Uang Haram

Anonim mengatakan...

sama aku juga gak ambil pusing masalah pilkada, mau pilkadal kek mau upil kek.. bodo amat Pemimpin sekarang Anjing semua

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com