Blogger Kebumen resmi mulai





Tertanggal 08 April 2008, Blogger Kebumen resmi mulai pertama kali posting. Blog ini sengaja dibuat untuk menuangkan semua kreatifitas anak-anak kebumen yang suka blogging. Dengan title “bangga jadi anak Kebumen” diharapkan benar-benar menjunjung tinggi daerah Kebumen. Sejarah blog ini diciptakan sebenarnya sudah lama, hampir tiga bulan yang lalu. Akan tetapi baru sempat posting untuk yang pertama kali hari ini.

Diharapkan semua anak-anak blogger di wilayah Kebumen juga ikut berpartisipasi meramaikan blog ini. Ayo semua orang Kebumen menjadikan kota kita terkenal, tentunya dengan kenalnya Kebumen di dunia maya akan menambah pengetahuan orang-orang akan indahnya kota Kebumen - Beriman. Semua orang boleh mengisi artikel di sini. Silakan kirimkan artikel Anda ke alamat e-mail berikut: imamnursatibin@gmail.com Masukkan title “Posting: Judul Artikel yang Diinginkan” Kami akan membaca dan menyaring artikel yang dikirimkan. Tema bebas tapi sopan dan tidak berbau syara maupun pornografi. Boleh disertai gambar maupun animasi. Kami akan menampilkan nama pengirim posting, sehingga mohon kirimkan pula data pribadi Anda, berupa nama, tanggal lahir, dan tak lupa alamat blog.

Karena blog ini baru saja release sehingga masih banyak yang perlu dikembangkan. Oleh karena itu, saran dan kritik dari semua pihak sangat diharapkan. Agar Komunitas Blogger Kebumen dapat perhatian lebih dari para netter silakan untuk memasang link banner Komunitas Blogger. Secara berkala kami akan menelaah blog-blog yang berniat memasang banner. Kami juga akan memberikan link exchange sesuai blog Anda. Tidak hanya terpaku pada blog orang Kebumen, tapi semua blog diseluruh Indonesia juga bisa memasang banner Komunitas Blogger Kebumen. Semuanya tak akan terlaksana dengan baik tentunya tanpa bantuan dari teman-teman blogger semuanya.

Semoga dengan adanya Komunitas Blogger Kebumen ini akan dapat menambah keakraban diantara para Blogger Senior maupun yang masih baru Pemula, khususnya para blogger di Kebumen. Sehingga

7 comments:

Taf mengatakan...

ini komunitas blog untuk anak kebumen ya?
komunitasnya mana? dhruva24.blogspot.com

Unknown mengatakan...

mantaap...maen banget kiye ide-ne

akhmadraauf mengatakan...

bro q minta follow blogku ya kapan qakan follow back ni alamatnya www.akhmadraauf.blogspot.com salam nax blogger Kebumen

masyiss mengatakan...

mas ajarin aku tutorial buat blog biar diterima geogle adsense tolong mas....????

Rumah No 48 mengatakan...

Mas- mas semua blogger-blogger dari kebumen, Ayo gabung di grup Komunitas Blogger Kebumen Sekarang Juga !

Rumah No 48 mengatakan...

Mas-mas Mbak-mbak semua blogger-blogger dari kebumen, Ayo gabung di grup Komunitas Blogger Kebumen Klik Disini Sekarang Juga !

Anonim mengatakan...

Blogwalking....good job

http://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com