kedungwaru selalu diadakan hiburan

Udah Menjadi Tradisi di desa kedungwaru setiap tanggal 17 agustus atau kata orang kampung Agustusan, Desa kedungwaru selalu diadakan hiburan, beragam hiburan diadakan tergantung dana yang tersedia. Waktu saya masih di kampung, pasti saya kordinir teman teman ketika mendekati agustusan mula-mula bikin Proposal dengan alakadarnya, bukan pakai mesin tik apalagi komputer seperti sekarang ini hi.... hi.... , cukup Bolpoint dan kertas jadi deh. Mula mula untuk pancingan pertama, sengaja saya masukan angka sebesar limabelas ribu rupiah.. ha... ha... ha... angka yang sangat besar ketika itu, wong uang jajan sekolah aja masih 300 perak. Penyebaran sumbanganpun dimulai, dari rumah ke rumah akhirnya terkumpul juga uang sebesar 780.000 kl gak salah waktu itu. Lantas segera diadakan rapat seperti anggota DPR, intinya buat kegiatan apa uang yang didapat. Setelah melewati perdebatan yang cukup sengit, akhirnya di sepakati diadakan sepak bola ala Eropa.. eh... salah .. maksud saya ala kadarnya tanpa mengundang sponsor Perelli dari eropa. Terbentuklah format pertandingan Antar RT dimana setiap Team Bebas memasukan pemain yang melebihi 11 pemain. Dan untuk kostumnya untuk bapak-bapak wajib mangenakan sarung, jadi kalau mau nendang kaya ronaldo kan kesrimbed sarungnya. pada akhirnya setiap RT mendaftarkan pemanya melebihi kuota wk wkw wk wkw k.. jelas aja waktu RT saya lawan RT sebelah jelas Nggak imbang banget, la wong dari RT saya Cuma 9 orang masa dari RT sebelah memasukan sampai 16 pemain, tapi di sini serunya. bukannya berlomba memasukan bola ke gawang , ehh..... malah pada ngributing sarung yang pada sobek, dan ada yang lucu lagi kalau gak salah waktu itu namanya Radiman, di sok belaga kaya Roaldo aja, mungkin gak inget kalau pakai sarung kali ya... , Critannya mau nendang Pinalti nih.. ,dengan ancang-ancang ala kuda lumping, bola di tendang sekeras mungkin, ...... tapi apa yang terjadi, bukannya mencetak gol, malah dia mencetak rekor terlucu di pertandingan itu, gemana gak lucu, ancang2nya aja udah bagai pemain Internasional , Cuma pas nendang mak kecacis......wkwkwkwkw jatuh ke kebelakang dengan kondisi sarung yang sungguh mengenaskan, yah mungkin sampai rumah di marahin sama istrinya kali ya...tapi dalam pertandingan tersebut Radiman menyabet pemain terbaik dengan hadiah pengantian sarung senilai 15.000. Pertandingan waktu itu di menangkan oleh RT sebelah dengan sekor ..... wah kelalen inyong...



salam



0 comments:

Poskan Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com