Cara Curang Main RF ( Cheat ARMOR )

Masih merupakan bagian dari seri Cheat RF Online, kali ini Gw akan mencoba menjelaskan cara gimana agar char kita bisa menggunakan item/armor/weapon dengan level, skill, pt skill dan race yang berbeda.

Misalkan: (Gw nyoba menggunakan char acc) Intense Missile Launcher, membutuhkan level 45 sedangkan char Gw masih level 41. Nah, dengan cheat ini Gw bakal bisa menggunakan launcher tersebut.

Saat ini Gw cuman bisa memberikan contoh untuk race ACC doang, coz, char Gw yang Bellato and Cora sementara lagi di BAN!.

Persiapan (dalam hal ini Gw gunain 'Int Missile Launcher' ACC):

  • Cheat Engine, download n install.
  • Client RF Online - SOH (Secret Of Holystone).
  • Int Missile Launcher (lv.45). Terserah, weapon apa aja yang ingin lo pakai.
  • Satu buah weapon biasa, yang pasti, yang lagi lo pake sekarang.
  • Siap-siap di BAN, kalau ampe ketahuan. ;)

Langkah¾ :

1. Jalankan game RF Online, setelah masuk ke dalam game, jalankan Cheat Engine yang telah diinstall. Senjata yang akan Gw ubah adalah Intense Missile Launcher. Simpan senjata yang akan kita ubah ke dalam bank :

2. Pilih proses RF_Online.bin melalui menu Open dalam program Cheat Engine.

3. Ubah Value Type menjadi Text

4. Ketikkan nama weapon kita di kolom Text yang disediakan. Klik 'First Scan', tunggu beberapa saat, maka dibagian kiri akan muncul offset address dengan value-nya.


5. Nah, sekarang lo cari di tiap address, dengan cara klik kanan di address-nya kemudian pilih 'Browse this memory region':

Cari dan ubah di semua address yang memiliki format seperti "XX XX FF XX FF", lihat gambar:








Dari gambar di atas, yang didapat adalah: '2D 02 FF 21 FF', dan '41' di bagian atas 2D.

2D : merupakan level item.
02 : merupakan tipe skill.
21 : merupakan pt skill dari item tersebut.
41 : merupakan jenis race ACC. (bell = 71(113) , acc = 41(65) , cora = 81(129) ).

Nilai di atas bisa berbeda2 tergantung dari item yang kita scan.

6. Klik kanan 2D dan pilih edit, akan muncul 1 kotak dimana lo bisa mengganti level item tersebut.



Karena level char Gw masih 41, maka nilai 45 di atas Gw ganti menjadi 41:

4 comments:

leechsluckers mengatakan...

For RF Online Cheats, RF Online Dupes, RF Online money cheats, RF Online Bots, RF Online Guides, and Walkthroughs click here

Anonim mengatakan...

ASu lo pake cheat semua!!!!

Anonim mengatakan...

cheat pb bisa pa gk

Anonim mengatakan...

ndeso
lv 40 bisa egang snjata to armor lv 45, bli aja talik di npc, cuma 1jt k

Poskan Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com